Kamis, 20 November 2014

SELAMAT DATANG DIPELUANG USAHA TRENI PAYTREN UST. YUSUF MANSUR


 Kebutuhan Rutin + Kemudahan = Keuntungan Seumur Hidup

PPOB atau Payment Point Online Bank adalah istilah yang sering digunakan oleh penyedia jasa pembayaran secara online terhubung dengan internet yang menggunakan jasa bank. Selain fungsi utama sebagai tempat penyimpanan uang / tabungan dan menyalurkan DANA KREDIT, bank juga melayani pembayaran PULSA , LISTRIK, TELPON & AIR BERSIH yang telah menjadi kebutuhan hidup yang utama. Bisa dikatakan salah satu produk diatas sudah menjadi KEBUTUHAN RUTIN kita.


  •  DATA STATISTIK

Data BI pada Tahun 2011 Menyebutkan Transaksi Pembayaran / Micro Payment meningkat dari Rp.270 Triliun di tahun 2007 menjadi Rp.335 Triliun atau naik rata-rata 5-10% setiap tahunnya. Tanpa kita sadari keuntungan dari Triliunan rupiah tersebut, semata-mata kita berikan kepada perusahaan yang saham mayoritasnya telah dimiliki perusahaan asing,dan kita tidak mendapat bagian sepeser pun.


Paytren adalah teknologi yang dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional (Treni*Paytren) dimana setiap mitra yang terdaftar di komunitas Treni dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan rutin serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback) yang tidak diperoleh dari sistem PPOB yang pernah ada.
 
Menjadi aplikasi Personal Payment pertama yang berpihak kepada Konsumen, menjawab tantangan Modernisasi dalam memanfaatkan  keterbatasan Waktu dan Tenaga dengan semaksimal mungkin. Dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan Pribadi maupun Orang Lain, mudah, menguntungkan dan praktis dalam gengaman anda.

Paytren dapat diterapkan pada berbagai jenis gadget, hp, smartphone (disesuaikan) dengan menggunakan Aplikasi Android, Yahoo Messenger, Gtalk / Hangouts ataupun SMS biasa.

Selain itu setiap mitra pengguna Paytren dapat meningkatkan benefit pribadi (pilihan) dengan turut menjual dan mempromosikan penggunaan produk Paytren sekaligus mengembangkan komunitas Treni masyarakat luas.

  PT. Veritra Sentosa Internasional adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para pelanggan / anggota berbasis e-Commerce. 


SEJARAH
Perusahaan didirikan pada tanggal 10 Juli 2013 berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No.47 oleh Notaris / PPAT H.Wira Francisca, SH., MH. Perusahaan ini didirikan langsung oleh pemilik perusahaan - Ustadz Yusuf Mansur.


JENIS USAHA DAN PEKERJA
Perusahaan menyediakan dan menjual teknologi atau perangkat pembayaran yang dikenal dengan Paytren, yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran melalui telefon seluler (handphone) setelah pengguna telefon seluler tersebut didaftarkan dalam komunitas Paytren. Fasilitas ini tidak dapat digunakan diluar komunitas Treni.
Dalam menjalankan bisnisnya, PT.Veritra Sentosa Internasional menawarkan 2 (dua) pilihan transaksi (akad) terhadap semua mitra khusus Paytren (komunitas Treni), yaitu:

1. Sebagai Pengguna Aplikasi Paytren
2. Sebagai Pebisnis (turut memasarkan Paytren dan mengembangkan komunitas Treni)

STRATEGI
Komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitasnya yang didukung oleh peralatan yang memadai menjadi benteng kami untuk menyediakan pelayanan kepada pelanggan dari berbagai tingkat.

Sebagai suatu tim, kami memiliki visi untuk menjadikan perusahaan sebagai bagian dari kebutuhan tetap masyarakat (life style) khususnya dalam hal menciptakan kemudahan serta penghematan terstruktur yang akan dicapai melalui misi kuat kami, yaitu berkomitmen untuk menumbuhkembangkan komunitas Treni sebanyak-banyaknya.


Mengapa Ustadz Yusuf Mansur
Membuat Bisnis Treni ini?

ust-yusuf-mansyurTreni (Paytren) berawal dari keprihatinan Yusuf Mansur akan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana. Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian. Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment gateaway yang lazim dimiliki oleh toko retail modern yang tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional.

  • FENOMENA DUNIA PAYMENT
Masih ingatkah Anda dengan iklan bank beberapa tahun yang lalu “Tingkatkan terus saldo Anda”, hampir semua bank promosinya sama seperti itu.
Tahukah Anda promosi apa yang sekarang ditawarkan bank? “Tingkatkan transaksi Anda dan dapatkan poin undian disetiap transaksi”.
Dulu beli pulsa HP hanya ada di counter handphone… Dulu bayar tagihan listrik dan telp hanya bisa di kantor PLN dan Telkom atau di loket pembayaran…
Sekarang SEMUA bank melayani pembelian pulsa, bayar tagihan listrik, telp dll. Bahkan setiap kali kita belanja di Minimarket atau Supermarket, si pelayan tidak pernah lupa untuk menawarkan “sekalian pulsanya pak?”
Tidak hanya beli pulsa, token listrik, tiket kereta, atau bayar tagihan listrik, telkom, kartu kredit, cicilan dll pun sekarang bisa kita beli dari minimarket yang jaringannya tersebar luas diseluruh Indonesia tersebut.
Siapa yang mengeruk keuntungan dari bisnis ini...? Mereka adalah bank atau perusahaan yang rata-rata sudah menjadi milik asing!!!
 Sementara itu… Anda dari dulu menjadi pelanggan mereka saja yang rutin memberikan untung kepada bank atau perusahaan yang menjalankan bisnis ini… TANPA TAHU bagaimana cara MENDAPATKAN UNTUNG dari pembayaran tagihan rutin bulanan Anda!

Poin utama di lahirkannya Treni ini adalah Membangun Komunitas untuk dapat “Membeli Kembali” Aset Bangsa Indonesia yang dikuasai oleh Negara Asing. Apakah Anda tahu, bahwa sebagian besar aset yang ada di Bumi Pertiwi Indonesia ini sudah dikuasai asing? Jika belum, ini adalah salah satu Peta Aset Indonesia yang dikuasai oleh Negara Asing:


peta-aset-indonesia-yang-dikuasai-asing

Jika saja misalnya dari Total 250 Juta Penduduk Indonesia, 10 Juta nya menjadi Mitra Treni, lalu ada aset pemerintah yang dikuasai oleh asing mau dijual, maka dengan jumlah 10 Juta Komunitas Treni yang ada, Aset tersebut bisa dibeli kembali, dan keuntungan dari aset tersebut bisa dibagikan kepada seluruh Mitra Treni.

  • PERBANDINGAN TRENI VS KOMPETITOR
 Dari gambar dibawah ini dapat Anda lihat perbedaan maupun keuntungan dari Treni dibandingkan dengan jasa layanan lainnya yang ada:






Penipuan jenis baru kah?
Jawaban dari kegundahan anda sebenarnya telah terjawab dari pertamakali anda memasuki situs saya ini, saya telah memperkenalkan identitas riil saya sebagai admin di situs ini. Namun tetap akan saya tunjukkan kenyataan bahwa apa yang saya jabarkan disini sebagai Peluang Usaha Paytren adalah:
- Riil & Rasional Aplikasi Paytren bukanlah aplikasi yang menampilkan mukzizat atau angan-angan diluar kenyataan, aplikasi ini nyata dan jelas kita butuhkan karena mempermudah dan menguntungkan terhadap pemenuhan Kebutuhan Rutin kita.
- Jelas Menguntungkan 
Jelas.. Keuntungan pertama adalah Praktis dalam memenuhi kebutuhan kita tanpa harus mengeluarkan biaya Transportasi, Tenaga dan Waktu. Keuntungan kedua adalah keuntungan langsung Cash Back yang akan kita terima saat melakukan transaksi. Keuntungan ketiga adalah mendapatkan Komisi Promosi kepada mitra baru.
- Dapat dihitung (Terukur)
Sistem pembagian keuntungan yang mudah dipahami dan jelas, merupakan point paling penting dalam sisi Bisnis dalam Paytren. Perhitungan logis dari Cash Back merupakan pertimbangan utama yang bersifat Keuntungan Cepat. Untuk lebih jelasnya, saya akan jelaskan perbandingannya sebagai berikut:


Biaya Pendaftaran = Praktis + Cash Back + Komisi Promosi
350.000 = {(Transportasi+Tenaga+Waktu) x kebutuhan x bulan} + (Rp. x Transaksi) 24 Jam + Komisi (Rp. x Mitra Baru)

Masih mempertanyakan dimana nilai keuntungannya..? Masihkah anda ragu..?


Bergabung atau pun tidak ..


tetap saja Anda, dan orang disekitar anda akan mengeluarkan uang untuk Kebutuhan Rutin, Kesehatan dan All-Payment !

Karena itu ..
segera manfaatkan peluang emas ini !

HILANGKAN KERAGUAN DAN JANGAN MENUNDA KESUKSESAN ANDA

MARI GABUNG BERSAMA SAYA!!!
DAFTAR SEKARANG JUGA



Tidak ada komentar: